Jumat, 28 Januari 2011

E-Book Microsoft Office Excel 2003 dan PowerPoint 2003 Lengkap (English Version)


Setelah pernah posting tutorial Microsoft Office Excel 2003 dan PowerPoint 2003 dalam versi bahasa Indonesia, kali ini saya akan posting E-BOOK tutorial Microsoft Excel 2003 dan Microsoft PowerPoint 2003 dalam Versi Bahasa Inggris (English Version).

Tutorial yang saya posting kali ini tergolong Terlengkap, membahas tuntas tentang Excel 2003 dan PowerPoint 2003 dari tingkat dasar sampai tingkat Mahir.

Karena filenya relatif agak besar, jadi agar memudahkan anda mendownloadnya maka file yang saya berikan sengaja saya pecah menjadi beberapa bagian yang dapat anda lihat dibawah ini :
Sihlahkan klik link-link di bawah ini untuk mendownload filenya

1. MICROSOFT EXCEL 2003 FORMULA

2. HOW TO WOW WITH POWERPOINT
Cara menggabungkan file yang telah saya bagi diatas

  1. Setelah anda download semua file diatas, kumpulkan semua file tersebut dalam satu Folder
  2. Pastikan pada komputer anda terinstal Program WINRAR
  3. Setelah itu masuk kedalam folder yang telah anda buat tadi dan pastikan semua file hasil download anda tadi sudah terkumpul semua (Excel ada 4 bagian File dan PowerPoint ada 4 Bagian File)
  4. Untuk mengekstrak E-BOOK Excel Klik File "Microsoft Office - Excel 2003 Formulas.part1.rar" maka tinggal diektrak seperti biasa
  5. begitu juga Untuk mengekstrak E-BOOK PowerPoint Klik File "How 2 Wow With Powerpoint.part1.rar" maka selanjutnya tinggal diektrak seperti biasa
Semoga bermanfaat


Sumber : http://www.karbazon.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar