Rabu, 04 Februari 2009

eHow.com – Website dengan Kumpulan Tips Menarik

Anda yang suka dengan website berisi tutorial How-to mungkin pernah mengunjungi website www.howstuffworks.com. Website ini merupakan acuan bagi siapapun yang ingin mengetahui bagaimana perangkat bekerja dan beberapa kategori lainnya seperti Kesehatan, Petualangan, Komunikasi, Sejarah, dan masih banyak lagi secara lebih detail. Konsep How-to ini juga dibawakan oleh website www.ehow.com. Di website eHow, Anda dapat bebas memilih topik artikel yang Anda sukai mulai dari artikel sampai video, berlangganan tips dan tutorial agar dikirimkan setiap hari melalui email, maupun mencari uang di website ini.

Beberapa kategori yang disediakan di website panduan ini antara lain: Komputer, Internet, Elektronik, Bisnis, Otomotif, Karir, Pendidikan, Seni dan Hiburan, Kesehatan, Olahraga dan Fitness, Travel, Hobi, Game, dan Toys, serta masih banyak lagi. Pada setiap kategori, Anda dapat dengan mudah memilih artikel yang Anda sukai untuk dibaca. Bagi Anda yang terbiasa menggunakan teknologi RSS, Anda dapat memanfaatkan fasilitas RSS yang disediakan di website ini.

Mendapatkan Uang di eHow
Bagi Anda yang aktif menulis, Anda dapat memanfaatkan website ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bagaimana caranya? Anda cukup bergabung dengan Writer’s Compensation Program (WCP). Anda membutuhkan account PayPal dan mendaftarkan diri di website eHow. Selanjutnya, yang perlu Anda lakukan adalah menulis artikel yang menarik agar banyak dibaca, mengundang, serta mempublikasikan tulisan tersebut. Semakin banyak pengunjung yang membaca artikel Anda, semakin banyak pula bayaran yang dapat Anda terima. Pembayaran untuk artikel yang ditulis akan dikenai biaya sebesar 10% dari total pendapatan yang diterima.

Source: Website eHow
Author: Andry Suryawan

3 komentar: